Just basa-basi

Hei! Gue Zamira biasa juga dipanggil Za sama temen-temen gue. Di postingan pertama ini, gue cuma mau memperkenalkan diri dan sedikit barbasah-basah, eh, maksud gue basa-basi.
Gue cewek 15 tahun yg selalu mencoba tertawa di dlm kehidupan keras gue. Entah kenapa, gue merasa kalau hidup ini terlalu keras untuk gue jalani sendiri. Tapi untungnya gue punya sahabat-sahabat yg akan selalu ada buat gue, nemenin gue, dan men-support gue. Thanks guys :*. Mereka selalu mau susah bareng gue, mau minjemin duit tanpa harus dibayar, mau diganggu pas belajar tapi nggak marah, tapi nggak mau berbagi pacar, hmph.. FYI, ini.. random.. bangeddh...

(-.-")>
Guer punya sahabat-sahabat yg mau ngerasain gimana susahnya hidup gue. Gue punya keluarga yg GU (Gila Urusan) Gue punya bakat buat nyari duit sendiri. Gue punya inspirator yg LUAR BIASA, SPBU (bang Alitt, bang Arif, dan bang Bena) dan bang Raditya Dika :*. Dan satu yg pasti, gue punya "MALAIKAT TANPA SAYAP" yg nggak bakal hilang, MAMA. Alhamdulillah dgn semua yg gue miliki saat ini. Makasih Ya Allah.
Yeah, cukup sekian basahmaminya, eh, basa-basinya. See u! Ummuaaah!

Leave a Reply

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.