@shitlicious

BIODATA ALITT SUSANTI SUSANTO
Nama Lengkap: Alitt Susanto Sugiono (nama belakang minjem dari Christian Sugiono)
Nama Panggil/Beken: Alitt
Twitter: @shitlicious
TTL: Sragentina, 1 Oktober 1500SM 1987
LocetioN: Yogyakarta, Indonesia
Jabatan Sosial: Tuna-Asmara
Zodiak: Libra
Hobi: Ngupil sambil Push-Up
Target Hidup: Macarin Aura Kasih
Like: Gadgets, Books, Movies, Internet & Women
Dislike: Semua yg berhubungan dengan LEMOT, Ular, Makanan Manis, Coklat, Celana dalem bekas om2...
Sejarah Pendidikan: SD-SLTP-STM-Mahasiswa Abadi di Univ. Sanata Dharma Yogyakarta, Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris

KRITERIA CEWEK IDAMAN
-Fisik: Yg penting kalo pipis nggak berdiri, kulit kuning jigong, rambut panjang dan lurus, dan belum monopause.
-Sifat: Sabar, dewasa, ga manja, ga terlalu cerewet, ge boros, rajin mandi, keibuan (pandai menyusui) (-.-")>


PENAMPAKAN WAJAH



SEJARAH SHITLICIOUS
FYI, ShitLicious adalah judul buku gw.. bukan, tuh buku bukan buku kiat memasak e'ek seperti tuduhan beberapa staff Gramed yang ditanyain para calon pembeli buku gw! Buku itu based on my blog yang dulu cuma gw pajang di Friendster doank! yap! walopun waktu itu sepi banget komennya! tapi karena kecintaan gw buat nge-blog, tuh blog friendster gw tetep idup selama 2 taunan.. yah, kalo kata Benakribo sih "No comment, No cry.." akhirnya gw tetep bertahan ceramah di Friendster..

Lalu indonesia pun memasuki trend Facebook dimana para muda-mudi bangsa ini mulai berbondong-bondong buat gabung di Facebook dan meninggalkan Friendster.. akhirnya blog Friendster yang lumayan sepi itu pun jadi semakin sepi lagi.. dan gw pun ikutan hijrah ke Facebook sambil tetep ngepost dengan fitur dari Facebook "catatan/note"..

Sampe akhirnya hati gw terketuk buat bikin blog di blogspot biar lebih rapi dan bisa lebih berkreasi dengan templates sesuai keinginan gw.. saking banyaknya komen dari temen2 di FB yang selalu baca postingan2 gw di FB maupun blogspot, gw pun ngajuin ke penerbit naskah buku gw yang gw copas dari blog gw dulu.. waktu itu namanya "my jogja stories".. sebenernya, selain pembaca online ada juga pembaca "offline" loh! kenapa gw bilang gitu?? saking niatnya gw buat bikin buku, tuh blog sempet gw print out! yap.. naskah setebal 140 halaman HVS itu gw print dan bagiin ke anak2 di kampus! Demi apa? tetep.. demi feedback mereka..

Then, kok bisa berubah jadi shitlicious? nah.. setelah beberapa kali masukin naskah ke penerbit, dan tentunya ditolak, gw pun akhirnya kesasar ke Gradien Mediatama. Di sono, naskah gw diterima! Tapi... Dengan catatan gw bisa nemuin "benang merah" atau tema sebagai penyambung dari semua cerita2 gw di naskah/blog gw itu..

setelah gw baca dan baca lagi buat nemuin benang merah tuh buku, akhirnya gw sadar, ternyata sebagian besar cerita2 disitu rata2 memuat soal keapesan/kesialan gw selama hidup gw di jogja. akhirnya gw dapet deh tuh benang merah.. "sial" ya.. itulah benang merah cerita2 gw.. then, how could I get the word "shitLicious"?

ShitLicious adalah akronim dari Shit & Delicious. Shit di sini bukan menggambarkan e'ek.. tapi lebih ke arti dari sebuah kata yang sering dikatakan bule kalo lagi apes.. misal ada bule kesandung kontainer (buset.. kesandungnya gak tanggung2), tuh bule biasanya ngumpat SHIT! kan? jadi, Shit di sini mewakili "apes" itu sendiri.. dan Delicious? delicious mengungkapkan sesuatu yang enak untuk dinikmati.. ya.. meskipun cerita2 gw di buku itu banyakan cerita apesnya, tapi mati2an gw bikin biar bisa dinikmati oleh pembaca.. then, here it comes SHITLICIOUS..

Lalu, untuk tetep keep in touch ama pembaca2 buku gw di seantero dunia dan antariksa, gw pun beli domain ini. Soalnya blog shitlicious gw yang dulu udah gw hapus demi menjaga "harga jual" buku gw. hehehe.. Terus, alasan kedua gw ngeblog lagi ya sebagai penulis buku, gw tetep haus komentar dari pembaca. Yap, semenjak buku gw terbit, praktis feedback dari pembaca susah gw dapet! beda ama jaman ngeblog dulu, yang komen bisa dibaca di bawah tiap postingan gw. bisa dibilang juga, blog ini adalah mood-booster gw. Whenever I write a new post and then I get the feedbacks from the readers, whether those are "good" or "not-bad" comments, they lead me to write more and more..

so, that was the brief history of Shitlicious & shitlicious.com, thanks!

"keep on writing guys.. it would give you more than u expect someday.."
(-.-")>

 

Leave a Reply

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.